Powered By Blogger

Jumat, 24 Agustus 2012

Ponakan Baru ^^

saat ratih red: mb ku
mulai teriak kesakitan , saat itu juga jantung ku mulai deg-degan seperti mau copot...
saat itu jum'at , 24 agustus 2012 tepat jam 21.30
bidan yang ditunggu-tunggu belum datang, padahal saat itu mb qu sepertinya sudah mau melahirkan
pukul 21.40 , akhirnya bidan datang
kita semakin tegang...

biasa nya kalo di sinetron-sinetron yang saya tonton... pada saat adegan ibu-ibu melahirkan
seluruh keluarga menunggu diluar ruangan, dan beberapa saat kemudian terdengar suara tangis bayi...

tapi saat itu saya belum mendengar suara bayi... -_-"
eh... ternyata mb saya belum ngapa-ngapain... huft.. padahal udah deg-dgean setangah mati ngebayanginnya...
lho???
dannn... eng..ing..eng... jam 22.05 terdengar tu suara bayi... hhe
alhmdulliah keponakan pertama ku lahir.. :)

sejarah besar hari ini terukir dikeluaarga ku
si bayi meruapakan Anak pertama laki-laki dari mb qu..
cucu laki-laki pertama bagi ibu dan bapak ku...
dan keponakan laki-laki pertama bagi aku :)

bahagia? jelas banget...
terutama ayah dan bundanya
kakek dan nenek nya...

hem... sekilas melihat proses persalinan, ada rasa takut
ngebayangin aja.. "duh... gmn nanti gw yang melhirkan ya? hhe

oh ya... si bayi kan belum punya nama , nah ini dia nama nya " Muhammad Al-Fatih Putra "

akhirnya Smga kehadiranya slalu membawa keberkahan, menjadi anak yg sholeh, berbakti pada orang tua, berguna bagi agama, keluarga, nusa dan bangsa..Diberi kesehatan..
Dan semoga bunda dan ayahnya  bisa menjadi orang tua yg baik dlm mendidik dan membesarkanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar