Powered By Blogger

Minggu, 10 Juni 2012

sErius lagi kangen ^_^

untuk ukhti2ku tersayang…
dari kalian
aku tau bahwa ukhuwah itu manis.
Sangat.
ukhuwah itu bukan menagih
tapi memberi
Kalian memberiku penghargaan.
Ketsiqahan.
Itu luar biasa.
Aku merasa ada, dan untukku kalian selalu ada.


Apalagi yang aku butuhkan selain kepercayaan kalian bahwa
kita keluarga. Sedihku sedih kalian dan kalian punya tawa untuk meredakan.
Tawaku tawa kalian dan kita sama2 belajar menjadi hamba-hamba yg bersyukur atas
apapun, untuk setiap tawa ataupun kesedihan. Karena kita yakin kalau itu
sunnatullah, itu tarbiyah dari Allah.
Belakangan, diam2 aku rindu…
Tapi aku tau,

Sekarang, di sini, ketika kalian jauh dari org tua, jauh dari negeri kita menghabiskan masa kecil
kita,
ku harap kalian tak pernah kuatir, tidak pernah merasa sendirian, karena di bumi
Allah ini kita punya keluarga lain, kita  punya saudara2 luar biasa.

Ukhti2ku,, yg selalu memahamiku, mendengar cerita2ku, mengerti
kegilaan2ku, imajinasiku yang berlebihan,

Aku akan selalu mengingat senyuman mereka yang menyambutku
hangat.

Aku akan selalu mengingat mereka yang akan menjabat tanganku
dan memelukku erat kalau kami bertemu.


aku akan selalu mengingat ketika bersama ukhtiku, menghabiskan hari, melihat
debur ombak,jalan-jalan keliling bandarlampung,ketempat wisata-wisata alam
karena kegilaan,hhhe….
terlalu byk kenangan yg bisa kuceritakan,,,
Biarlah tersimpan rapi dimemoriku.
Ukhti2ku,,
Satu hal yang harus kalian tau,
KALIAN-TAK-TERGANTIKAN!!!

Untuk kalian senantiasa kukirimkan Rabithah yg indah, berharap
hati2 kita tetap bersatu.


tulisan ini kubuat siang hari, ketika rindu tiba2 mengarahkan
jari2 ini…

Selamat siang ukhti2ku sayang,,,
Semoga barokah hari ini,
Esok juga,
Sampai yaumil akhir kelak.

Dan semoga kita tetap dipersaudarakan hingga di jannah Allah
nanti..
Amin!!!

Luv u coz Allah ukh,,
Semoga kita istiqomah di jalan ini…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar