Powered By Blogger

Minggu, 10 Juni 2012

Mengagumi dirimu ^_^

Ukhti yang cantik,

kalau saya lihat dan kalau boleh saya amati, sepertinya seseorang yang memang menaruh rasa padamu itu adalah lebih dikarenakan shalihah mu..
jilbabmu yang lebar, senyummu yang ramah pada semua orang, ilmumu yang mumpuni, wajahmu yang teduh saat dipandang dan semuanya yang mengagumkan ada pada dirimu..
hingga kini, (semoga pendengaranku tidak salah), dia berani mengungkapkan kekaguman, kecintaannya padamu, bahkan menjanjikan dirinya hanya ada untukmu...tidak lain karena dia yakin, engkaulah yang terbaik untuk merajut indahnya rumah tangga yang diridhoi Allah..
dan kau juga menjanjikan yang sama??
aku rindu saat tawa bersama mu
aku rindu senyum ikhlas mu kepada ku
aku, bahkan juga begitu menyayangimu karena yang kulihat, engkau begitu sempurna...


tapi ukhti...kenapa kini, engkau seperti lupa bagaimana dia menjadikan engkau sosok yang dihormati?
jilbabmu menipis dan mengecil...
senyummu tak lagi seramah dulu?
prilaku mu pun tak sama seperti dulu
dan, astaghfirullah..aku hampir lupa bagaimana cara mengagumimu...

ukhti..kembalikanlah cintamu hanya untukNya..
lupakanlah dia yang baru bisa menjanjikan sesuatu tanpa berbuat lebih untuk berkomitmen...
aku rindu shalihahmu,,yang menjadikanku kagum, bahkan cinta padamu..
shalihahmu, yang mengantarkan dirimu pada sosok yang mungkin jauh lebih shalih dari dia yang menjanjikan sesuatu kemarin... teringat kembali firma Allah .. "bahwa tiap mukmin itu bersaudaraKarena saat ikatan melemah,
saat keakraban kita merapuh, saat salam terasa menyakitkan, saat kebersamaan serasa siksaan, saat pemberian bagai bara api,  saat kebaikan justru melukai.
Aku tau, yang rombeng bukan ukhuwah kita.
Tapi hanya Iman kita yang sedang sakit, atau mengerdil, mungkin dua-duanya.
Atau mungin Imanku lah yang compang-camping.Dalam dekapan ukhuwah, kita mengambil cinta dari langit, lalu menebarnya di bumi. Sungguh di syurga, menara-menara cahaya menjulang untuk hati yang saling mencintai karena Allah.
 untuk saudara ku yg dulu ku kagumi.. -___-
*semoga kita kian istiqomah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar