Powered By Blogger

Jumat, 20 Januari 2012


cinta
Ya Allah....
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada sebuah akhir..
Sehingga aku tetap bersama yang tak kan pernah berakhir
Ya Allah...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati –Mu
Agar kerinduanku terhadap Mu semakin menjadi
Ya Allah...
jika aku hendak mencintai seseorang..
temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cinta ku pada –Mu
Ya Allah...
ketika aku sedang jatuh cinta..
jagalah cinta itu
agar tidak melebihi cinta ku pada –Mu
Ya Allah ...
ketika ku berucap ku cinta pada –Mu
biarlah kukatakan kepada hatinya tertaut pada –Mu
agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karena –MU

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
dicintai sesorang adalah sesuatu
dicintai oleh orang yang kau cintai adalah hal berarti
tapi dicintai oleh sang Pencipta adalah segalanya..



By : Zahidah Ar Robbah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar