Powered By Blogger

Minggu, 22 Januari 2012


 “Aku Mencintaimu Ukhti..”

Ust. Anis Matta, Lc, Berkata;
Sebab cinta adalah kata lain dari memberi,,
Sebab memberi adalah pekerjaan,,
Sebab pekerjaan cinta dalam siklus memperhatikan, menumbuhkan, merawat dan melindungi itu berat,,
Sebab pekerjaan berat itu harus ditunaikan dalam waktu lama,, 
Sebab berat dan lamanya membutuhkan kepribadian kuat dan tangguh,,
Sebab itu setiap orang hendaklah berhati-hati saat ia akan mengatakan, “Aku mencintaimu.”..
Kepada siapa pun!
Karena itu adalah keputusan besar. Ada taruhan kepribadian disitu. “Aku mencintaimu,” adalah ungkapan lain dari, “Aku ingin memberimu sesuatu.” Yang juga ungkapan lain dari, “Aku akan memperhatikan dirimu dan semua situasimu untuk mengetahui apa yang kamu butuhkan untuk tumbuh menjadi lebih baik dan bahagia.Aku akan bekerja keras untuk memfasilitasi dirimu agar bisa tumbuh semaksimal mungkin..aku akan merawat dengan segenap kasih sayangku proses pertumbuhan dirimu melalui kebajikan harian yang akan kulakukan padamu..aku juga akan melindungi dirimu dari segala sesuatu yang dapat merusak dirimu dan proses pertumbuhan itu..” Semoga kita menjadi hamba Allah yang tidak dengan mudah mengatakan “Aku mencintaimu” kepada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar